Breaking

Jumat, 06 Desember 2019

Resmi dipasarkan di Indonesia inilah Spesifikasi Asus ROG Phone II


Setelah sukses dalam memasuki pasar gaming untuk PC dan Laptop kini akhirnya ROG merilis Ponsel atau Smartphone berbasis gaming. Ponsel  ini ternyata kehadirannya telah ditunggu para pencinta game. Setelah ROG ini diluncurkan pada pertengahan 2019 lalu, kini Asus  resmi merilis ROG Phone II ke Indonesia. Smartphone gaming ini merupakan salah satu penerus dari ROG Phone pada generasi pertama yang tidak dipasarkan di Indonesia.
www.amazon.com
ROG Phone II ini akan hadir untuk melengkapi produk Asus ROG di Tanah Air. Lini ROG di Indonesia ini kabarnya akan menjadikan ROG Phone II, sebagai ponsel gaming nomor satu di pasar smartphone. Smartphone gaming ini memiliki spesifikasi diantaranya dibekali dengan Chipset Snapdragon 855 Plus. Chipset ini dibekali dengan RAM mencapai 12 GB, ukuran ram yang besar ini sudah tidak perlu diragukan lagi kecepatannya. Selain itu untuk penyimpanan sendiri berukuran 512 GB (UFS 3.0), penyimpanan yang cukup luas untuk ukuran smartphone.  selain penyimpanan yang lega ROG Phone II ini juga memiliki baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh.

Layar dari Asus ROG Phone II ini dibekali dengan layar AMOLED dengan ukuran 6,59 inci dengan 2.340 x 1.080 piksel, dengan aspect ratio 19,5:9. Layar dari ROG Phone ini memiliki refresh rate sebesar 120 Hz dengan response time yang diklaim dapat mencapai  1ms. Selain itu Layar dari Asus ROG Phone II  ini mendukung gambar hingga 10-bit HDR.

Selain keunggulan lainnya ternyata di bagian belakang dari ROG Phone II ini terdapat kamera ganda di bagian punggung ponsel,  dengan resolusi kamera 48 megapiksel (f/1,8) dan lensa wide-angle 13 megapiksel (f/2,4). ROG Phone II ini semakin epic dengan adanya sebuah logo "ROG" yang dapat menyala dengan RGB colour. Untuk pasar di Indonesia ROG Phone II dibanderol dengan harga Rp 8,5 juta untuk RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB.

selain varian diatas ada pula paket bundling Ultimate Heavy Gamer Package. Dimana Paket ini berisi perangkat Asus ROG Phone II dengan RAM 12 GB dan penyimpanan 512 GB, Aero Case,  Aero Active Cooler dan 30W Aero Charger. Untuk varian ROG Phone II Bundling ini Asus membanderol  harga Rp 12,5 juta.  Bahkan kabarnya pembeli rela antri untuk mendapatkan asus ROG Phone II ini. Namun hanyan untuk varian RAM 8GB dan Penyimpanan 128GB yang dipasarkan untuk tahun ini. Sementara untuk paket bundling ROG Phone II yaitu varian Ultimate Heavy Gamer Package (12 GB/ 512 GB), untuk saat ini pembeli hanya bisa melakukan pre-order dan kabarnya unit akan diterima pada bulan Januari 2020 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar